Arbor Housing And Development

Pada umumnya, tugas yang diemban oleh departement ini adalah melihat dan menganalisa potensi pasar dan development belanja kastemer, dengan memperhatikan, dan kalau mungkin me-reposisi produk yang sudah ada, melalui analisa swot. Sebagai sebuah proses, pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia dimulai dengan 1) penentuan kebutuhan pelatihan dan pengembangan atau suatu penilaian kebutuhan yang komprehensif, 2) penetapan tujuan yang bersifat umum dan spesifik, 3) pemilihan metode, media, dan prinsip-prinsip pembelajaran, four) implementasi program, dan diakhiri dengan tahap 5) evaluasi program.

I) Mariot Tua Efendi H (2002) latihan dan pengembangan dapat didefinisikan sebagai usaha yang terencana dari organisasi untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan pegawai. four. Identifikasi kebutuhan pelatihan untuk meran­cang dan merencanakan kegiatan pelatihan se­lanjutnya.

four. Menentukan kemampuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk mengerjakan tugas dengan baik. Dalam pengujian produk akhir, sebaiknya digunakan kelompok kontrol. Tujuan evaluasi konteks yang utama adalah untuk mengetahui kekutan dan kelemahan yang dimilki evaluan.

Model pembelajaran ini dirancang untuk membantu peserta mengalami bermacam-macam proses serta untuk memperoleh konsep keterampilan pembuatan keputusan. B. Teknik-teknik presentasi informasi dan metode-metode simulasi (off-the-job coaching): adalah metode pelatihan yang dilaksanakan di tempat kerja sebenarnya dan dilakukan sambil bekerja.

Situasi pertama, berkaitan dengan kinerja dimana karyawan organisasi mengalami degradasi kualitas atau kesenjangan antara unjuk kerja dengan standar kerja yang telah ditetapkan. Usaha yang lebih sistematis dibuat untuk menerapkan dasar pengetahuan dalam mengutarakan dasar pemikiran yang teoritis untuk pilihan rancangan.